Profil Aremania Bogor Berkarakter

Ditulis Oleh WeAremania     
 
http://wearemania.net/images/berita/2011_02/2011_02_26_aremania_bogor_1.jpg

Wearemania.net - Bukan Arema dimana yang pasti Aremania mendukung dimanapun Arema berlaga..kata sam Arief

Memang benar Arema tidak kemana-mana tapi ada di mana-mana termasuk aremania yang berada di kota hujan bogor. Aremania Bogor Berkarakter begitulah mereka manamakan diri, mulai resmi tebentuk tanggal 26 Mei 2010 yang ditandai dengan tour Batavia waktu arema juara liga Indonesia 30 mei 2010.

Aremania bogor merupakan kumpulan anak-anak malang yang bekerja di bogor yang senang dengan sepak bola jumlah terdaftar sampai saat ini kurang lebih 50 orang yang berasal dari Tumpang, Celaket, Poncokusumo, Bululawang dan tempat lain. Ada juga anak-anak dari bogor sendiri selain juga luar Malang seperti Jember, Blitar Padang dan Purbalingga, mereka ikut dalam wadah Aremania Bogor karena mereka senang melihat kekompakan arek malang dalam berteman dan sportif.

Kegiatan yang rutin diadakan adalah pertemuan bulanan, tabungan untuk mudik, futsal dan ada acara khusus seperti tour, sahur on the road waktu bulan puasa. Sampai saat ini stuktur kepengurusanya belum ada karena mereka dalam paguyubpan ini punya motto satu rasa satu kata sehingga diharapkan nantinya kalau ada acaraacara yang diadakan aremania bogor ini tidak saling melempar tanggung jawab semua dikerjakan bersama-sama.


Untuk sementara base camp aremania bogor di rumah Mas Bram yang berasal dari blitar di Cluster Cimanggu Hijau, kadang juga berkumpul di Sam Rudi di Patiasri juga kadang di rumah bakso Tahes di jalan Pajajaran Bogor.

Waktu piala AFF kemarin aremania bogor selalu aktif menonton untuk memberikan suport kepada timnas karena disitu ada pemain arema, ada juga cerita kurang mengenakkan waktu aremania tour Batavia tanggal 9 januari 2011 rombongan aremania bogor waktu pulang angkutan umum yang ditumpangi di rusak oleh anak bogor yang mendukung persib bandung atau Viking.


Harapan Aremania bogor kepada tim arema semoga tetap eksis di liga Indonesia, kalau saat ini arema ikut LPI ya rugi karena saat ini LPI belum jelas juaranya akan mewakili Indonesia ke mana dan LPI tidak ada tim yang degradasi. Dan harapan terhadap aremania mari kita dukung tim arema dengan sportifitas yang tinggi tanpa anarki. Di kesempatan itu juga Tabloid Singo Edan juga dikenalkan dengan aremania bogor ada sam Idur, Arief, Okim, Ical, Bram dan masih banyak lagi yang ikut nimbrung di rumah sam Bram.
Selamat buat aremania Bogor teruslah berkreasi untuk mendukung tim AREMA SALAM SATU JIWA. ( Hans )


0 komentar to "Profil Aremania Bogor Berkarakter"

Posting Komentar

FOLLOWER

Sample Text

MENUNGGU KESUKSESAN ADALAH TINDAKAN BODOH YANG SIA - SIA

INFO Bermanfaat

--------AREMANIA UNEJ----------

--------AREMANIA UNEJ----------

Entri Populer

Translate

Blog Archive

Web hosting for webmasters