Bersama Cahaya Lilin

Gelap saat itu
Ada masalah keluarga
Aku mengurung diri dikamar
Ternyata mati lampu
Hanya cahaya Hp yang lobet menemaniku
Kucari sebuah lilin dan korek api
Ternyata ada 3 lilin dan tak ada korek api
Aku bersabar menunggu lampu hidup
Ku anggap aku biasa berada dalam kegelapan
Ku anggap aku sedang berkemah
Kubiarkan diriku biasa hidup mandiri
Setengah jam kemudian
Kuambil gitar dari atas lemariku
Aku mulai memainkannya
Gelap rupanya
Tak tampak cahaya
Tekatku mengambil korek api
Kubuka pintu perlahan
Cepat-cepat kuambil koreknya
Kunyalakan 3 buah lilin tadi
Teranglah kamarku
Yaa.. aku harus mandiri
PRAMUKA –lah yang mengajariku
Jangan takut kegelapan
Mandiri untuk mencari sebuah cahaya
Setelah itu
Kumainkan gitarku lagi
Bersama 3 buah lilin

Karya : sindi violinda


0 komentar to "Bersama Cahaya Lilin"

Posting Komentar

FOLLOWER

Sample Text

MENUNGGU KESUKSESAN ADALAH TINDAKAN BODOH YANG SIA - SIA

INFO Bermanfaat

--------AREMANIA UNEJ----------

--------AREMANIA UNEJ----------

Entri Populer

Translate

Blog Archive

Web hosting for webmasters