Luka Darimu

Sesaat setelah usai bersamamu
bagai hilang semua rasaku
merenung aku diantara kesalahan dan harapan..
Tahukah engkau..
Hingga kini, setiap aku hendak memejamkan mata, suaramu, tawamu dan semua keindahanmu
Selalu membayangi angan menjelang tidurku..
Tapi.. Aku telah ikhlaskan dirimu bersamanya..
Walau aku takkan pernah lupa tentang apa yang memisahkan kita..
Namun.. Setiap hari aku melihatmu
rasanya luka itu datang kembali
Menikam, mencabik, dan meruntuhkan dinding hatiku..
Aku sungguh tak ingin begini..
Karena terbayang wajahmu saja aku terluka.. Perih hatiku, hampa hidupku..
Inginkan pengganti, tapi semua seperti memanfaatkan ku saja..
Tuhan..
Tolong Hapuslah dia dari hatiku
agar aku dapat temukan bahagia
Walau tak bersamanya lagi..


0 komentar to "Luka Darimu"

Posting Komentar

FOLLOWER

Sample Text

MENUNGGU KESUKSESAN ADALAH TINDAKAN BODOH YANG SIA - SIA

INFO Bermanfaat

--------AREMANIA UNEJ----------

--------AREMANIA UNEJ----------

Entri Populer

Translate

Blog Archive

Web hosting for webmasters