Ku Tak Sanggup

Di gelap malam sendiri ku berdiri
Pandangi langit yang tak bertepi
Ku tak percaya semua harus berlalu
Cinta yang bersemi kini telah layu..
Mungkin ini semua harus ku coba
Merelakanmu pergi dari hidupku
Walau tak sanggup aku hadapi
Nyatanya semua sudah terjadi..
Kepada bintang dan angin malam
Kuatkan aku dalam dekapmu
Jangan biarkan aku tenggelam
Dalam lautan kesedihanku..
Kepada engkau mentari pagi
Bantulah aku melupakannya
Jangan biarkan aku sendiri
Aku tak sanggup menjalaninya..
Anda ku tahu semua akan terjadi
Tak mungkin dulu kau ku cintai
Mengapa kita harus berjumpa
Bila akhirnya kini kita Berpisah..
Karya : Doni Saraung / Frans Saraung


0 komentar to "Ku Tak Sanggup"

Posting Komentar

FOLLOWER

Sample Text

MENUNGGU KESUKSESAN ADALAH TINDAKAN BODOH YANG SIA - SIA

INFO Bermanfaat

--------AREMANIA UNEJ----------

--------AREMANIA UNEJ----------

Entri Populer

Translate

Blog Archive

Web hosting for webmasters