Arema Noise - Suara Bising Untuk Mendukung Arema

Ditulis Oleh WeAremania     
 
http://wearemania.net/images/berita/2011_02/2010_02_15_aremanoise_1.jpg


Wearemania.net - Arema Noise yang identik dengan kebisingan ternyata mampu membuat kebisingan menjadi sebuah alunan musik yang enak didengar

Dalam suatu pertandingan sepak bola sebuah klub takkan lepas dari suporter yang selalu setia mendukung timnya ketika bertanding, dengan segala kreatifitasnya Aremania selalu menyanyikan lagu lagu yang disertai dengan alunan genderang musik untuk memberikan suntikan spirit bagi pemain pemain Arema Indonesia.

Setiap kali kita melihat pertandingan Arema Indonesia baik langsung distadion maupun ketika ditayangkan di televisi pasti kita sering mendengar nyanyian - nyanyian yang sering dinyanyikan para supporter Aremania untuk memberikan suntikan spirit bagi pemain Arema Indonesia.


Nyanyian yang sering dinyanyikan oleh Aremania sangat kompak apalagi diiringi dengan gerakan gerakan yang atraktif serta hentakan sner dan bass drum layaknya 1 kompi prajurit yang mau berperang sehingga sebagian dari kita yang mendengar dan melihat bisa terhipnotis oleh semua itu.

Alunan serta hentakan sner dan bass drum yang berirama mengikuti komando dari sang dirijen bisa memberikan semangat tersendiri bagi suporter dan pemain yang bertanding, seperti yang dilakukan salah satu suporter Aremania yang menamakan dirinya Arema Noise.



Arema Noise pertama kali berdiri pada 8 Januari 2009 dan terbentuk dari sekumpulan pecinta musik rock yang ingin memberikan support terhadap tim kesayangannya Arema Indonesia melalui musik ketika bertanding. Nama Arema Noise sendiri identik dengan kebisingan namun kebisingan itu oleh Arema Noise mampu dibuat alunan musik yang enak didengar.

Ketika mendukung timnya Arema Indonesia bertanding di stadion Kanjuruhan Arema Noise selalu menempati tribun papan score dan berdampingan dengan Aremania 87 untuk memberikan irama ketika para suporter Aremania memulai menyayikan lagu lagu yang bisa memberikan support para pemain.

Dengan segala kreatifitas yang ditunjukkan oleh para suporter Aremania seperti Arema Noise tetap selalu ada dan loyalitas tanpa batas untuk selalu mendukung Arema Indonesia. Salam Satu Jiwa, Arema Indonesia!!! (fiky)


0 komentar to "Arema Noise - Suara Bising Untuk Mendukung Arema"

Posting Komentar

FOLLOWER

Sample Text

MENUNGGU KESUKSESAN ADALAH TINDAKAN BODOH YANG SIA - SIA

INFO Bermanfaat

--------AREMANIA UNEJ----------

--------AREMANIA UNEJ----------

Entri Populer

Translate

Blog Archive

Web hosting for webmasters