Cedera Ridhuan dan Greg hampir sembuh

Cedera Ridhuan Hampir Sembuh, Greg Juga :)

Wearemania.net - Dua pemain Arema Indonesia yang sedang dalam masa pemulihan yaitu Greg Nwokolo dan Muhammad Ridhuan rupanya sudah dalam kondisi semakin baik, bahkan Rahmad Darmawan mengatakan dua pemain itu sudah sembuh dari cedera yang menderanya.

Namun, RD nampaknya tidak mau mengambil risiko dari cedera keduanya dengan diturunkan melawan Persiba, belum 100 persen pulih menjadi alasan yang logis kenapa belum bisa dimainkan.

"Kita bisa saja memaksakan Greg Nwokolo untuk bermain melawan Persiba, namun lebih aman kita tepikan dulu dia dari tebasan lawan. Karena kalau belum pulih benar bisa cedera lagi," kata RD khawatir.

Karena itu, baik Greg atau Ridhuan akan benar-benar dipantau ketika hari H sebelum keberangkatan. Tetapi nasehat dokter sekali lagi ingin mengamankan Greg dan Ridhuan saat berjumpa dengan Mitra Kukar dua pekan lagi, Minggu (3/2).

Sementara itu, dua pemain lain dari Arema yang mengalami cedera yaitu Benny Wahyudi dan M Irsyad masih membutuhkan dua pekan untuk pemulihan. Irsyad yang menderita cedera yang 'agak' parah ketika bertemu Persepam dalam ujicoba musim lalu punya tipikal permainan yang suka menggiring bola memasuki kotak pinalti. Hampir setipe dengan Dendi Santoso, namun Irsyad bisa dimainkan sebagai pemain tengah sebagai playmaker. Kesembuhan dari Irsyad sangat dinantikan oleh Rahmad Darmawan.

"Pemain lain, Irsyad dan Benny dua minggu lagi akan pulih," tutup RD.


0 komentar to "Cedera Ridhuan dan Greg hampir sembuh"

Posting Komentar

FOLLOWER

Sample Text

MENUNGGU KESUKSESAN ADALAH TINDAKAN BODOH YANG SIA - SIA

INFO Bermanfaat

--------AREMANIA UNEJ----------

--------AREMANIA UNEJ----------

Entri Populer

Translate

Blog Archive

Web hosting for webmasters