Hijau daun - Aku dan Air Mata

G           D/F#  Em      C               Bm    Am
Jatuh air mataku iringi remuk redam hatiku

   D            C        Bm
Saat ku kehilanganmu

                Am                         D
Dan hanya rintik hujan yang menemani aku


G           D/F#  Em               C        Bm    Am
Di saat aku bertahan, selama ini aku bertahan

   D            C        Bm 
Lewati semua malam dingin

                Am                         D
Yang aku pandangi hanyalah langkahmu
Reff:

C                      D               G                       C
Wahai kau air mataku hanya engkaulah saksi hidupku

       D         D/F#     G           C         Bm       Am  D
Saat aku kehilangannya, saat aku kehilangannya

 G             D/F#  Em            C        Bm    Am
Tak pernah aku bertahan, selama ini aku bertahan

   D            C     Bm 
Lewati semua malam dingin

         Am                     D
Yang aku pandangi hanyalah langkahmu

Bridge:

Am    D                              G      C             Am        D
Jatuhnya pun masih di pangkuanku tak perlu kau sesali
C                      D        Am                  D
Wahai kau air mataku, wahai kau air mataku



       C                 D                    G                         C
Di setiap detak jantungku hanya engkau yang menemaniku

       D         D/F#     G           C         Bm       Am  D
Saat aku kehilangannya, saat aku kehilangannya


0 komentar to "Hijau daun - Aku dan Air Mata"

Posting Komentar

FOLLOWER

Sample Text

MENUNGGU KESUKSESAN ADALAH TINDAKAN BODOH YANG SIA - SIA

INFO Bermanfaat

--------AREMANIA UNEJ----------

--------AREMANIA UNEJ----------

Entri Populer

Translate

Blog Archive

Web hosting for webmasters