Kekurangan VS Kelebihan Tablet PC

Saat ini, banyak produsen gadget menawarkan tablet PC yang bisa dipakai untuk menelepon. Bila Anda salah satu orang yang tertarik menggabungkan dua teknologi ini, ponsel dan tablet, baiknya membaca poin-poin di bawah ini sebelum membeli.

Kelebihan:

1.       Tablet PC dikenal sebagai laptop atau notebook ringkas. Penggunaannya mudah dengan layar yang besar. Sehingga, tampilan yang dihasilkan sama seperti laptop dan notebook.

2.       Memiliki e-book reader yang mumpuni. Dijamin Anda akan nyaman membaca buku elektronik di manapun dan kapanpun.

3.       Cocok untuk mengusir rasa bosan karena tablet PC menyediakan berbagai game yang luar biasa. Selain itu, game yang dihasilkan ada yang berteknologi 3D. Pasti mengasyikkan.


Kekurangan:

1.       Sebagian orang mengeluhkan saat menerima telepon melalui tablet PC. Walaupun produk ini bisa dipakai untuk menelepon, namun ukuran yang besar membuat orang kurang nyaman.

2.       Ruang penyimpan data terbatas. Walau disebut sebagai pengganti laptop dan notebook yang ringkas, namun kapasitas tetap menjadi masalah. Memori yang dimiliki tablet PC tak sebesar laptop dan notebook. Tak heran bila beberapa produk tablet PC menawarkan memori eksternal untuk memecahkan masalah ini.

3.       Daya tahan baterai tidak sebagus laptop dan notebook. Hal ini dikarenakan tablet PC difungsikan sebagai ponsel dan “agenda” berjalan Anda. Sudah pasti, Anda akan terus menyalakan tablet PC kapanpun. Inilah yang membuat baterai tablet PC cepat habis.

Source : http://www.majalahsekar.com/review/produk/445-kekurangan-vs-kelebihan-tablet-pc


0 komentar to "Kekurangan VS Kelebihan Tablet PC"

Posting Komentar

FOLLOWER

Sample Text

MENUNGGU KESUKSESAN ADALAH TINDAKAN BODOH YANG SIA - SIA

INFO Bermanfaat

--------AREMANIA UNEJ----------

--------AREMANIA UNEJ----------

Entri Populer

Translate

Web hosting for webmasters