Apakah Ipad Itu? Kekurangan Dan Kelebihan

Bagi teman teman yang masih asing dengan ipad saya akan sedikit review tapi sesuai apa yang saya ketahui,ipad merupakan tablet keluaran pabrikan apple yang berfungsi untuk membaca ebook namun tidak hanya itu saja ipad juga bisa di gunakan untuk memutar mp3 atau video untuk online facebook browsing ataupun twitteran.
Untuk seri ipad 1 belum ada kameranya dan untuk ipad 2 sudah ada kameranya depan belakang,dan ipad sudah ada tempat kartu sim namun kartu simnya berbeda dengan kartu hape karena kartu sim untuk ipad lebih kecil,ipad juga bisa untuk kegiatan kantor mengetik atau untuk edit foto.
Sedikit inilah kelebihan dan kekurangan ipad.
#Lalu apa Kelebihan iPad? Berikut ini adalah beberapa Kelebihan iPad
Tampilan yang menarik, dengan layar the 9.7-inch LED, iPad bisa dibawa-bawa kemanapun.
Daya tahan baterai yang cukup lama, iPad mampu bertahan selama 10 jam bahkan lebih saat digunakan untuk browsing maupun kegiatan lainnya
Jika kamu senang Facebook, Twiter, Maps, YouTube, iTunes, Mail and Safari maka iPad bisa menjadi sesuatu yang menarik untuk kamu miliki.
# Sedangkan berikut ini adalah Beberapa Kekurangan iPad
No Real Multi Tasking, yups.. kita tidak bebas menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan, memang sih kita bisa mengakses Facebook sampai dengerin musik tapi jika kamu ingin menjalankan twitter, facebook, dengerin sampai skype, maka sebaiknya jalankanlah satu persatu, jangan bersamaan.
Belum Support Flash, yups tampilan flash yang indah yang bisa kita lihat laptop atau netbook biasa saat kita mengakses facebook atau blog lainnya, tidak bisa kita nikmati di iPad.
Tidak ada kamera, inilah yang sangat disayangkan coba kalau iPad dilengkapi kamera, tentu kita bisa melakukan percakapan di Skype dengan lebih asyik.

 source : http://apakah.net/apakah-ipad-itu-kekurangan-dan-kelebihan/


0 komentar to "Apakah Ipad Itu? Kekurangan Dan Kelebihan"

Posting Komentar

FOLLOWER

Sample Text

MENUNGGU KESUKSESAN ADALAH TINDAKAN BODOH YANG SIA - SIA

INFO Bermanfaat

--------AREMANIA UNEJ----------

--------AREMANIA UNEJ----------

Entri Populer

Translate

Web hosting for webmasters